8+ Contoh Iklan Hp Beserta Gambar dan Penjelasannya

Contoh Iklan Hp

Contoh Iklan Hp Handphone merupakan benda pipih yang digunakan manusia yang dijadikan sebagai kebutuhan sehari-hari. Dengan tujuan digunakan sebagai alat untuk berkomunikasi dengan kerabat maupun keluarga.

Namun, manusia merasa selalu berkeinginan untuk mengikuti zaman untuk mengganti tipe handphone yang digunakan. Produsen selalu berusaha mempengaruhi calon konsumen dengan berbagai cara, contoh iklan hp.

Dengan iklan Hp produsen berhasil mengubah keputusan konsumennya. Di mana iklan tersebut berfungsi agar handphone bisa banyak diminati oleh masyarakat sekitar. Karena memang produksi handphone yang dikeluarkan oleh perusahaannya juga terbatas.

Dengan alasan bahwa khawatir jika handphone yang dikeluarkan tidak banyak diminati oleh masyarakat. Sehingga tidak mendapatkan keuntungan dan bisa jadi mendapatkan kerugian.

Namun masyarakat juga akan meminati suatu alat elektronik tetapi tergantung juga dari spesifikasi yang ditawarkan oleh perusahaan.

Selain itu harga yang murah juga harus ditawarkan oleh perusahaan untuk menarik minat pembeli. Namun spesifikasi yang dibutuhkan zaman sekarang ini oleh masyarakat adalah kamera dengan harapan gambar yang berkualitas.

Berbagai cara yang digunakan oleh perusahaan untuk mempromosikan barang elektronik khususnya handphone agar bisa laku. Karena handphone memang merupakan kebutuhan manusia untuk berkomunikasi kapan pun dan di mana pun. Sehingga berikut ini adalah pemaparan mengenai contoh iklan hp.


1. Asus ROG Phone II

Asus ROG Phone II

Contoh iklan hp yang pertama adalah iklan hp Asus ROG Phone II. Di mana contoh iklannya adalah “Asus ROG Phone II memiliki ukuran layar yang lebar”. Karena melihat dari spesifikasi smartphone ini yang memiliki ukuran layar selebar 6,59 inci. Sehingga membuat penggunanya puas untuk hal ukuran layar.

Bukan hanya itu, resolusi kameranya juga tinggi sekitar 48 MP + 13 MP. Sehingga foto yang dihasilkan memiliki kualitas yang tinggi. Bukan hanya itu, kapasitas baterai yang disediakan juga cukup besar dengan kapasitas 6000 mAh.

Selain itu, memori internalnya juga sebesar 128 GB sampai 512 GB dengan masing-masing RAM 8 GB dan 12 GB. Smartphone ini dirilis dari akhir tahun 2019 dan sudah banyak yang menggunakan smartphone ini.

Baca Juga: Contoh Iklan Sepatu


2. Realme X2 Pro

Realme X2 Pro

Realme X2 Pro merupakan smartphone yang memiliki ukuran layar yang lebar. Di mana lebar layarnya adalah 6,5 inci dengan resolusi layar 1080 X 2400 pixels. Akan tetapi kapasitas baterai yang disediakan masih terbilang sedikit karena berkapasitas 4000 mAh. Adapun contoh iklan hp Realme X2 Pro adalah “kamera berkualitas tinggi dari Realme X2 Pro”.

  8+ Contoh Iklan Dalam Bahasa Inggris Beserta Gambar dan Penjelasan

Iklan tersebut bergantung dari spesifikasi dari smartphone tersebut. Di mana kamera yang disediakan beresolusi 64 MP + 13 MP + 8 MP + 2 MP. Sehingga  memberikan hasil gambar yang berkualitas tinggi karena memiliki 4 buah lensa kamera. Adapun memori internal yang disediakan sebesar 256 GB dengan RAM 12 GB.


3. Xiaomi Mi Note 10 Pro

Xiaomi Mi Note 10 Pro

Memiliki ukuran layar 6,47 inci adalah spesifikasi dari smartphone Xiaomi Mi Note 10 Pro. Dilihat dari ukuran layarnya, resolusi layar yang dimiliki adalah 1080 X 2340 pixel dengan menggunakan chipset snapdragon 730G. Sehingga contoh iklan hp yang cocok untuk smartphone ini adalah “Xiaomi Mi Note 10 Pro dengan tampilan kualitas tinggi”.

Karena memang tampilan dari smartphone ini memiliki body dengan GG5 di depan dan di belakang. Yang paling diprioritaskan oleh smartphone ini adalah kamera yang memiliki resolusi tinggi hingga 108 MP. Namun kamera depannya hanya memiliki resolusi sebesar 32 MP saja untuk digunakan selfie. Selain itu, kapasitas baterai sebesar 5260 mAh yang bisa bertahan selama 24 jam.


4. Huawei Mate 30 Pro

Huawei Mate 30 Pro

Memiliki 4 buah lensa kamera membuat smartphone ini memiliki tampilan yang berbeda dari smartphone pada biasanya. Di mana masing-masing lensanya memiliki resolusi 40 MP + 8 MP + 40 MP +3D TOF dengan kamera depan yang beresolusi 32 MP + 3D TOF. Kata-kata yang bisa dijadikan sebagai contoh iklan hp adalah “Huawaei Mate 30 Pro dengan pengisian super cepat 40W”.

Adapun memori internal yang disediakan oleh smartphone ini sebesar 256 GB dengan RAM 8 GB. Sehingga pengguna bisa menyimpan berbagai file dalam ukuran besar dan mendownload game online yang diinginkan. Selain itu, kapasitas baterai yang disediakan oleh smartphone ini sebesar 4500 mAh dan memiliki harga yang terjangkau.

Baca Juga: Contoh Iklan Elektronik


5. Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro merupakan smartphone keluaran baru dari perusahaan Xiaomi dengan ukuran 6,53 inci dengan resolusi 1080 x 2340 pixel. Adapun chipset yang digunakan adalah mediatek helio G90T. Smartphone ini menyediakan penyimpanan internal dengan berbagai ukuran seperti 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Di mana masing-masing RAM yang dimiliki sebesar 6 GB dan 8 GB.

Untuk mempromosikan smartphone ini diperlukan sebuah iklan. Isi dari iklan tersebut adalah “Redmi Note 8 Pro dengan penyimpanan yang besar”. Karena pada kenyataannya, smartphone ini memang memiliki penyimpanan internal yang besar. selain itu, kapasitas baterainya juga besar 4500 mAh sehingga bisa bertahan lebih lama untuk digunakan oleh pengguna.


6. Realme XT

Realme XT

Realme XT merupakan smartphone yang menggunakan layar super AMOLED sekitar 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2340 pixel. Bukan hanya itu, CPU yang digunakan adalah octa-core dan juga menggunakan GPU adreno 616. Adapun kata-kata yang bisa digunakan untuk iklan smartphone ini “Realme XT memiliki sensor sidik jari yang terintegrasi”.

  11+ Contoh Iklan Pengumuman Beserta Gambar dan Penjelasannya

Kamera yang dimiliki oleh smartphone ini terdiri dari 4 jenis lensa yang memiliki resolusi berbeda. Masing-masing kameranya beresolusi 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP sedangkan kamera depannya hanya 16 MP. Selain itu, penyimpanan yang disediakan sebesar 128 GB dengan RAM 8 GB. Sehingga bisa menyimpan berbagai file yang berukuran besar dan juga berbagai aplikasi lainnya.


7. Black Shark 2 Pro

Black Shark 2 Pro

Sesuai dengan namanya, warna dari smartphone ini didominasi dengan warna hitam. Bukan hanya berwarna hitam saja, akan tetapi memang di desain dengan tampilan yang keren. Sehingga banyak yang meminati smartphone ini. Dari segi kamera, smartphone ini memang masih memiliki 2 lensa kamer dengan masing-masing resolusi 48 MP + 12 MP.

Meskipun begitu, gambar yang dihasilkan masih cukup jernih dan tajam.  Adapun kata-kata untuk iklan smartphone ini “Black Share 2 Pro menampilkan layar OLED yang luar biasa”. Melihat dari segi harga, smartphone ini memiliki harga yang lumayan terjangkau untuk smartphone sejenisnya. Kapasitas baterai yang disediakan juga hanya 4000 mAh sehingga tidak bisa bertahan terlalu lama.

Baca Juga: Contoh Iklan Jasa


8. Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro

Hampir mirip dengan model penempatan lensa kamera belakang smartphone Huawei Mate 30 Pro, Vivo S1 Pro juga memiliki model sama. Di mana menempatkan kamera dengan bentuk yang bundar. Vivo S1 Pro ini juga memiliki 4 buah lensa dengan masing-masing resolusi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2MP. Sedangkan kamera depannya hanya 32 MP saja.

Sehingga kata-kata iklan yang cocok adalah “Vivo S1 Pro memiliki desain fisik kamera yang cukup unik”. Di mana sudah disusun dengan konsep yang berlian sehingga membuat masyarakat tertarik untuk memiliki smartphone tersebut. Penyimpanan internal yang disediakan juga besar dan begitu pula dengan kapasitas baterainya yang besar.

Memiliki smartphone yang mengikuti zaman memang adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Karena smartphone zaman sekarang sangat berbeda dengan smartphone zaman dulu. Di mana smartphone zaman dulu rata-rata masih memiliki 1 buah lensa kamera. Sedangkan smartphone sekarang sudah memiliki 3-4 buah lensa yang ditawarkan.

Bukan hanya itu desain dari smartphone juga semakin tipis dibanding desain smartphone dulu. Sehingga keunggulan dari smartphone tersebut dijadikan sebagai kata-kata untuk iklan. Dengan tujuan untuk menarik perhatian masyarakat dan berminat untuk memiliki smartphone tersebut. selain itu harga yang ditawarkan juga harus terjangkau.

Contoh Iklan Hp 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.