7+ Contoh Iklan Shampo Beserta Gambar dan Penjelasannya

Contoh Iklan Shampo Produk shampo memang salah satu kebutuhan yang paling dicari di masyarakat. Membuat banyak sekali produk shampo dijual di pasaran. Umumnya shampo ditawarkan pada masyarakat dalam bentuk iklan. Di bawah ini akan dijelaskan beberapa contoh iklan shampo yang bisa diketahui.

Iklan sebetulnya sangat penting bagi produsen produk. Termasuk produk iklan shampo. Mengingat di pasaran ada banyak sekali produk sejenis sehingga kadang masyarakat bingung mesti memilih yang mana. Maka produsen shampo sangat jeli dalam membuat iklan.

Mereka begitu serius membuat iklan supaya produk mereka sukses dilirik pembeli. Iklan yang mereka buat dikerjakan semenarik dan seunik mungkin. Ada banyak contoh iklan shampo yang biasa dipakai oleh produsen shampo untuk menawarkan produknya.

Bagi yang mungkin punya keinginan untuk berbisnis membuat merek shampo sendiri, jangan lupa perhatikan betul saat membuat iklan. Jika butuh inspirasi, silahkan baca saja beberapa contoh iklan shampo berikut ini


1. Contoh Iklan Shampo Dope Nutrition Therapy

Contoh Iklan Shampo Dope Nutrition Therapy

Anda mungkin merasa punya rambut yang kering dan kusam? Kemungkinan kondisi rambut anda sedang kekurangan nutrisi. Ingatlah kunci rambut yang sehat tentu saja selalu terpenuhi nutrisinya. Mulai dari akar hingga ujung rambut.

Miliki rambut yang halus, teratur, bercahaya, dan indah dengan selalu memberikan nutrisi harian dari  Dope Nutrition Therapy  Shampo dan conditioner. Kombinasi formulanya mulai dari minyak kelapa, argan, serta almond dipercaya mampu memberikan nutrisi lebih pada rambut.

Dope Nutrition Therapy Shampoo dapat dengan mudah membantu mengurangi rambut kering, kusam, dan kusut. Shampo ini aman untuk penggunaan sehari-hari. Apalagi jika ditambahkan dengan penggunaan conditionernya.

Dijamin dengan penggunaan secara teratur, Dope Nutrition Shampo dan Conditioner dapat membantu merawat kehalusan rambut anda. Selain itu senantiasa harum dan wangi, sehingga semangat menjalani hari.

Baca Juga: Contoh Iklan Pengumuman


2. Iklan Shampo FourSemme Keratin Smooth

Iklan Shampo FourSemme Keratin Smooth

Ingin memiliki rambut yang luar biasa indah? Berkilau, halus, dan mudah diatur? Anda mungkin ingin memiliki rambut yang setiap hari seperti baru dari perawatan salon? Sekarang semua itu bisa anda wujudkan dengan mudah. Bukan Cuma impian semata.

Semua bisa diwujudkan dengan menggunakan shampo FourSemme Keratin Smooth. Shampo ini diformulasikan dengan menggunakan infus dari system halus keratin. Selain itu juga ada kandungan minyak argan yang dipercaya mampu menyehatkan akar rambut.

  12+ Contoh Iklan : Pengertian, Ciri Ciri, Tujuan dan Cara Membuatnya

FourSemme Keratin Smooth bekerja nyata mampu memberikan perawatan rambut seperti yang didapatkan di salon. Mulai dari mengembalikan keratin hingga mampu memberikan rambut nutrisi cukup. sehingga kondisi rambut selalu tampak sehat.

Segera miliki rambut sehat, berkilau, dan seperti setiap hari perawatan di salon dengan memakai Shampo FourSemme Keratin Smooth. Gunakan juga conditionernya untuk hasil yang lebih maksimal.


3. Contoh Iklan ShampoHead And Souldir

Contoh Iklan ShampoHead And Souldir

Ucapkan selamat tinggal pada rambut berketombe dan tidak sehat. Miliki rambut sehat dan indah dengan memakai Head And Souldir Clean Shampo. Formula Hydrazinknya dipercaya mampu merawat kulit kepala dengan maksimal.

Sehingga membuat rambut anda bebas dari ketombe hingga 99%. Tidak hanya itu Head And Soudir Clean Shampo juga membantu merawat rambut anda sehingga selalu senantiasa lembut dan mudah diatur. Shampo ini dikenal punya beberapa manfaat ekstra.

Mulai dari membantu melawan kulit kepala yang kering sebagai penyebab utama munculnya ketombe. Kemudian juga bisa menenangkan kulit kepala yang sering terasa gatal. Shampo ini juga mampu mengurangi iritasi dan kemerahan pada kulit kepala.

Ditambahkan lagi Head And Souldir Clear Shampoo ini juga punya wangi yang lembut dan menyegarkan. Jadi tunggu apalagi miliki segera rambut sehat, bebas ketombe, lembut, dan wangi dengan Head and Souldir Clear Shampo.


4. Contoh Iklan Shampo Johnboy Baby

Contoh Iklan Shampo Johnboy Baby

Anda mungkin kesulitan mencari pembersih kulit sekaligus rambut buah hati anda. Sebagai orang tua, anda patut hati-hati dalam memilih pembersih kulit serta rambut bayi yang tepat. Oleh karena kulit bayi tentu masih sensitive sehingga sangat rentan terkena iritasi.

Kini tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah ada Johnboy Baby Shampo. Produk ini sebenarnya merupakan pembersih yang memiliki fungsi ganda. Pertama untuk membersihkan rambut namun dapat juga dipergunakan sebagai sabun mandi buah hati anda.

Shampo JohnBoy Baby ini mampu membersihkan kulit dan rambut bayi secara lembut. Sangat cocok untuk kulit bayi yang masih rentan iritasi. Dengan formula yang ringan, menjadikan produk ini aman untuk mata anak-anak, sehingga tidak pedih waktu digunakan.

Paduan aroma FRESHBOOST juga membantu mempertahankan bau rambut supaya selalu harum sepanjang hari. Bahkan wanginya mampu mencegah keringat menjadi bau hingga 12 jam kesegaran. Pakai Shampo JohnBoy Baby bayi nyaman, orang tua senang.

Baca Juga: Contoh Iklan Komersial


5. Contoh Iklan Shampo Panter Pro-V

Contoh Iklan Shampo Panter Pro V

Ingin punya rambut selalu sehat, juga selalu senantiasa indah? Kini bukan impian lagi. Sudah ada shampo Panter Pro-V, rambut bebas kusut, dan selalu tampil cantik seperti baru perawatan dari salon. Kombinasi formula uniknya mampu mempertahankan kondisi rambut agar tetap sehat.

  5+ Contoh Iklan Advertorial Beserta Gambar dan Penjelasannya

Kandungan Pro-V pada Shampo Panter, mampu memberikan nutrisi maksimal untuk setiap helai rambut. Tidak hanya menutrisi saja, namun juga membantu memperbaiki rambut dari segala kerusakan. Baik yang terjadi saat ini, maupun nanti.

Kandungan Pro-V ini juga diyakini mampu memperkuat akar rambut, sehingga rambut tetap sehat sepanjang hari. Diperkaya busa lembut melimpah yang membantu membungkus setiap helai rambut. Dengan begitu, rambut tidak mudah kusut dan terlihat bersinar sepanjang hari.

Kapan lagi punya rambut sehat, bebas rontok, halus, dan tampak bersinar sepanjang hari. Segera pakai shampo Panter Pro-V. Produk ini bisa anda dapatkan di toko-toko sekitar anda.


6. Iklan Shampo MunSilk Perfect Straight

Iklan Shampo MunSilk Perfect Straight

Ingin punya rambut halus, lurus, sekaligus lembut hanya dengan satu bilasan saat keramas? Segera beralih lah dengan menggunakan Shampo Munsilk Perfect Straight. Kandungan utamanya berupa protein sutera yang dipercaya mampu mengunci helai rambut anda.

Dengan begitu, rambut anda bisa selalu senantiasa terlihat lurus hanya dengan sekali bilas. Shampo ini juga diperkaya dengan teknologi straight-lock. Teknologi ini sangat membantu untuk mengontrol penataan rambut. Menjadikan rambut selalu terlihat halus dan berkilau.

Rambut lurus, berkilau setiap hari bukan merupakan impian lagi. Dapatkan segera Shampo Munsilk Perfect Straigt untuk mewujudkannya.

Baca Juga: Contoh Iklan Promosi


7. Iklan Shampo Klir Ice Cool

Iklan Shampo Klir Ice Cool

Shampo anda belum cukup membatu mengatasi masalah ketombe? Berapa kalipun anda keramas, rambut anda tetap berketombe? Itu tandanya anda harus beralih ke produk lain. Cobalah untuk menggunakan Klir Ice Cool Shampo.

Klir Ice Cool ini efektif merangsang kulit kepala untuk meningkatkan resistensi kulit kepala. Selain itu, shampo ini juga diformulasikan dengan kombinasi unik. Yaitu dari jeruk purut dan mint yang secara nyata dapat membantu menghilangkan ketombe.

Kandungan mint di dalamnya mampu memberikan efek mendinginkan sehingga membuat kulit kepala menjadi sehat sepanjang hari. Kapan lagi punya rambut bebas ketombe sekaligus terasa fresh setiap hari. Segera lah beralih pada Shampo Klir Ice Cool.

Itu tadi beberapa contoh iklan shampo. Sebetulnya masih banyak contoh iklan produk shampo yang lain. Namun setidaknya beberapa contoh di atas bisa menjadi gambaran untuk para pembaca.

Mungkin saja ada yang ingin membuat produk shampo sendiri, untuk dipasarkan. Jangan lupa untuk memperhatikan soal iklannya. Karena produk shampo di pasaran cukup banyak. Berapa contoh iklan shampo di atas bisa menjadi inspirasi.

Beberapa Contoh Iklan 

Tinggalkan komentar